Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Written By Unknown on Selasa, 10 Juni 2014 | 07.37

Apa sih backlink itu? Saya coba definisikan backlink menurut pemahaman saya; pada dasarnya, backlink atau linkback adalah tautan atau link dari sebuah website menuju website lain, dengan kata lain sebuah website memberikan rekomendasi kepada usernya untuk mengunjungi website lain.

Lalu apa tujuan kita membangun backlink? Tujuan utamanya adalah agar website kita lebih populer di mata search engine, contohnya Google.com. Website atau blog yang memiliki banyak backlink berkualitas biasanya akan mendapat perhatian khusus dari mesin pencari, dan mesin pencari akan menempatkan website/ blog tersebut di halaman utama hasil pencarian untuk kata kunci tertentu. Bagaimana cara membangun dan membuat backlinks berkualitas untuk blog kita?

Cara untuk menambah blacklink seperti ini
Silahkan sobat masuk ke Outlink, nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini

Tekan Oke baru kalian blog walking dan berkomentar di blog lain, copi dan pastekan blog yang ingin dikunjungi, kemudian klik no 1 seperti yang saya tandai hitam di gambar atas.

Alexa backlink tidak akan langsung muncul langsung secara otomatis, paling cepat satu minggu baru di update. Semoga membantu merampingkan Alexa Anda


0 komentar:

Posting Komentar

Jendela Ilmu© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com